Jasa Pasang Change Over Switch PLN-GENSET

Jasa pasang Change Over Switch (COS) PLN-GENSET untuk daya 450VA - 2.200VA (*untuk daya lebih dari 2.200VA harap konfirmasi). Yang kami tawarkan untuk produk Over Switch PLN-GENSET sebagai berikut :

PANEL INTERLOCK SWITCH PLN-GENSET CHINT 2P


(Gbr. panel interlock pln-genset merk CHINT 2P)


Produk dari CHINT 2P ini adalah pengganti cam switch atau yang biasa disebut dengan handel pln-genset, produk pengganti pln-genset ini atau ats manual (auto tranfer switch)/ change over switch ini lebih handal dan yang pasti lebih awet dengan durasi kerja lebih lama, produk ini untuk tegangan 1phase dengan daya yang bisa di rubah sesuai dengan permintaan.


Produk ini di lengkapi dengan MCB 2Phase dan lampu indikator merah dan hijau untuk menandakan  arus yang di gunakan dari pln atau genset. Dengan dimensi 20cm x 20 cm x 7cm @1,5mm

Dengan keunggulan, yang pasti lebih aman karna menggunakan MCB karna dapat mendeteksi adanya hubung singkat dan juga bebas dari percikan api, dan juga ada lampu indikator pln - genset sehingga tidak bingung lagi arus pln atau genset yang di gunakan, instalasinya pun sangat mudah dan yang pasti mudah dalam peng-oprasian-nya.


Cara kerja, apabila arus pln padam atau mati lampu anda tinggal menyalakan genset lalu lampu indikator menyala, MCB pln diturunkan lebih dahulu dan MCB genset di naikan. dan apabila pln sudah hidup maka lampu indikator pln menyala setelah itu turunkan MCB genset geser interlocknya lalu naikan MCB pln.


Bila anda membutuhkan jasa kami :
SEGERA HUBUNGI
Telp/sms : 0813 6730 1238
Whatsapp : 081367301238

pencarian : jasa perbaikan listrik, jasa listrik, perbaikan listrik, jasa perbaikan listrik bandar lampung, jasa perbaikan listrik lampung selatan, jasa pemasangan COS, jasa pemasangan cam switch, jasa pemasangan handel pln-genset, jasa penggantian handel pln-genset.

area kerja : bandar lampung, raja basa, unila, pagar alam, kedaton, sukarame, wayhalim, tanjung karang, teluk betung, panjang, antasari, lampung selatan, haji mena, serba jadi, natar, candimas, branti, tigeneneng, pesawaran, tataan,

No comments:

Post a Comment