JASA SERVICE OVEN LISTRIK DAN GAS

SEGERA HUBUNGI KAMI HANIF JAYA ELEKTRIK
HANIF JAYA ELEKTRIK
TELP/SMS : 0813 6730 1238
WHATSAPP : 0813 6730 1238



JASA SERVICE OVEN LISTRIK DAN GAS
( Gbr. oven listrik dan gas )

Oven listrik dan gas ini adalah alat penunjang untuk produksi roti, kue dan lain lain nya. Dimana apabila alat kerja kita ada masalah seperti error pada thermo control, control timer rusak, api tidak menyala, alaram berbunyi, pematik tidak menyala dan kerusakan lain nya anda bisa langsung hubungi kami karna kami berpengalaman dibidang kelistrikan dari alat rumah tangga, industri kecil hingga industri besar.

JASA SERVICE OVEN LISTRIK DAN GAS
( Gbr. oven listrik dan gas 2 dek )

Jenis oven listrik dan gas Otomatis ini sudah banyak digunakan oleh kalangan industri rumahan, industri kecil, hingga industri besar sekalipun mungkin jenis oven ini masih digunakan, karna teknologi oven ini sangat efesien dalam produksi berbagai jenis aneka roti. Bahan bakar yang digunakan ialah gas elpiji dan energi listrik yang mana listrik digunakan hanya untuk pengcontrolan suhu yang ada didalam oven, berbeda dengan oven yang menggunakan full energi listrik yang memerlukan energi daya kurang lebih 3000watt, untuk jenis oven ini hanya menggunakan energi listrik kurang lebih 100watt karna hanya untuk control api burner, sangat efesienkan...


Oven jenis ini untuk suhu bisa dicontrol dengan alat yang disebut Thermo control, apabila kita memerlukan suhu 200 derajat sensius maka oven ini akan mati dan apabila suhu sudah menunjukan 198 derajat sensius maka oven dengan otomatis hidup kembali untuk memanaskan ruang oven tersebut. Proses ini akan berlangsung terus menerus, selama oven tersebut dinyalakan.

JASA SERVICE OVEN LISTRIK DAN GAS
( Gbr.jenis oven dek otomatis )

Tips untuk memilih jenis jenis oven :
- Pertama pastikan kapasitas oven yang kita gunakan sesuai dengan kebutuhan kita.
- Yang kedua chek fungsi fungsinya dan pastikan manual book nya ada, untuk memudahkan kita saat oprasional.
- Ketiga saat pengoprasian pertama kali jangan langsung untuk memanggan roti karna biasanya masih ada  bau cat dan lain lain.
- Empat yang ini harus dipastikan harga oven yang kita beli tidak mahal dari harga pasaran.

JASA SERVICE OVEN LISTRIK DAN GAS
( Gbr. oven 3 dek )

Apabila anda mebutuhkan jasa kami segera hubungi contak kami. Telp/ sms/ whatsapp nomer contak kami : 0813 6730 1238  Kami segera merespon keluhan anda, semua jenis merk oven listrik dan gas kami akan membatu anda. Trimakasih atas kepercayaan anda telah menghubungi kami.

Pencarian : 
jasa perbaikan oven listrik dan gas
jasa service oven listrik merk kirin
jasa service oven cosmo
jasa service oven philips


No comments:

Post a Comment