Harga Capasitor Mesin Cuci 2 Tabung

( Jenis Capasitor Mesin Cuci )


Untuk Harga Capasitor Mesin Cuci 2 Tabung ini tergantung dari ukuran kapasitor mesin cuci karna mesin cuci bermacam macam dan secara garis besar semakin besar ukuran mesin cuci maka semakin besar ukuran capasitor pada motor pencuci dan pengering mesin cuci. 

Untuk mesin cuci satu tabung atau jenis mesin cuci otomatis hanya terdapat satu capasitor dan sedangkan untuk mesin cuci jenis dua tabung capasitor motor ada dua ukuran tapi dalam bentuk satu capasitor.


Pastikan saat membeli capasitor harus sudah mengetahui nilai kapasitas atau ukuran capasitor yang akan kita ganti atau kita pasang, biasanya capasitor yang terpasang dalam satuan uf ( mikro farad ). 

Untuk nilai motor pengering dari yang paling kecil ukurannya 3uF, 4uF, 5uF, dan 6uF. Dan untuk capasitor Motor pencuci itu lebih besar dari pengering dari 8uF, 10uF, 12uF, dan seterusnya.

Untuk meyakinkan kerusakan pada capasitor rusak atau tidak kita harus uji dengan alat ukur Multi tester atau capasitor meter, dan untuk mendapatkan jenis capasitor yang kita inginkan kini sudah banyak toko toko listrik yang menyediakan berbagai jenis capsitor.

Dan untuk Perbandingan harga capsitor agar tidak bingun saat akan membeli, berikut harga harga dari beberapa toko online yang tertera :

capasitor ukuran 3uF + 10uF = Rp.30.000,-
capasitor ukuran 5uF + 12uF = Rp.35.000,-
capasitor ukuran 5uF + 10uF = Rp.40.000,-

Demikianlah harga referensi capasitor mesin cuci dua tabung berbagai merk, semoga artikel ini membatu mempermudah pekerjaan anda, terimakasih telah berkunjung.

No comments:

Post a Comment