Jasa Perbaikan Lift Barang dan Service Lift



Jasa Service Lift 

Hubungi Kami segera jika lift anda bermasalah
Hanif Jaya Elektrik
Telphone : +6281 367 301 238
Whatsapp : 0813-6730-1238

Hanif Jaya Elektrik  Pembuatan lift barang dan lift makanan , Kami juga tentu nya memberikan layanan perbaikan atau jasa service lift juga menerima Kontrak maintenance untuk merawat dan menjaga elevator anda selama satu tahun sesuai kebutuhan dan permintaan.


Pada umum nya elevator atau lift mengunakan Guide shoe untuk meluncur naik dan turun melalui rail yang di pasang di kanan & kiri jika rail tidak di berikan gres / gemuk dan oli  maka Guide shoe akan cepat habis namun tentu hal itu di lakukan oleh yang berpengalaman di bidang nya karena mengingat resiko yang cukup besar jika di lakukan oleh orang yang bukan di bidang nya. 

Maka kami di sini siap membantu menjaga & memperbaiki lift anda jika ada masalah selain itu tentu nya masih banyak lagi komponen-komponen yang harus di jaga karena lift adalah salah satu transportasi vertical yang sudah umum di gunakan industri, gedung atau di restoran.

Jika lift barang anda rusak tentu nya akan mempengaruhi kinerja untuk menaikan & menurun kan barang-barang dalam jumlah banyak dan berat , yang tentu juga lebih tidak membuang waktu dan efisien dalam hal memindah kan barang di pergudangan / ruko dengan jumlah yang tidak sedikit per hari nya. 




Jasa Service Lift Yang Kami Tawarkan

Pergantian Rope hoist / seling
Pergantian Chain hoist / Rante
Perbaikan kontruksi
Penambahan interior sangkar
Pergantian Roda / Guide shoe
Pembongkaran lift lama
Pergantian push button & limit sensor
Menjual Sparepart Lift
Menjual Mesin Chain hoist
Menjual Mesin Rope hoist
Pergantian Motor Lift / Mesin Lift
Maintenance
Perbaikan panel
Pergantian control otomatis
Perbaikan mesin lift / pergantian
Home Lift & Lift Barang 


Hubungi Kami segera jika lift anda bermasalah
Hanif Jaya Elektrik
Telphone : +6281 367 301 238
Whatsapp : 0813-6730-1238



Hanif Jaya Elektrik memberikan garansi service dan menerima kontrak maintence dengan kunjungan tiga bulan satu kali, Demi menjaga lift anda agar tetap aman dan nyaman di gunakan oleh anda.


tags : perbaikan lift, cara perbaikan lift, jasa perbaikan lift, biaya perbaikan lift, perbikan lift barang, service lift barang, control panel lift, perbaikan control lift, service panel lift

No comments:

Post a Comment