JASA PERAWATAN WATER HEATER ARISTON

water heater merupakan peralatan rumah tangga yang sekarang sudah banyak dijumpai di semua kalangan masyarakat, dari masyarakat bawah, menengah dan yang pasti masyarakat ekonomi atas.



karna ke praktisannya, water heater yang menggunakan listrik banyak yang sudah pasang untuk keperluan mandi, apalagi yang mempunyai balita higga orang tua yang sudah berumur.



tapi yang perlu dipahami bahwa water heater yang menggunakan listrik atau jenis water heater yang menggunakan tabung itu perlu adanya perawatan secara berkala agar ke efektivitasan nya selalu terjaga dengan baik.



untuk type water heater listrik merk ariston dan lain lain, ini perlu adanya perwatan yang harus dilakukan oleh teknisi yang sudah berpengalaman dibidang ini. karna dalam melakukan perawatan water heater listrik ini perlu adanya overhoul total dengan membongkar unit untuk membersihkan lumpur yang ada didalam tabung unit itu sendiri.



jika anda memerlukan jasa kami anda dapat menghubungi kami

SEGERA HUBUNGI KAMI :
TELPHONE : 0813 6730 1238
WHATSAPP : 0813 6730 1238

untuk biaya perawatan ini tidaklah mahal, karna apabila water heater yang tidak pernah adanya perawatan maka umur unit water heater tidak akan lama, mungkin hanya berumur 1 sampai 2 tahun saja, dengan kondisi air yang tidak setabil disuatu daerahnya masing masing.



dengan ini kami menawarkan jasa perawatan water heater jenis listrik dengan menggunakan tabung ini, minimal untuk perawatan sendiri dapat 6 bulan sekali atau hingga 1 tahun maksimal, untuk pengecekan ELCB, elemen heating, magnesium serta tabung nya sendiri apakah sudah korosif atau belum.

segera hubungi kami melalui telphone atau whatsapp

SEGERA HUBUNGI KAMI :
TELPHONE : 0813 6730 1238
WHATSAPP : 0813 6730 1238

No comments:

Post a Comment