TUKANG LISTRIK BANDAR LAMPUNG



Teknisi Perbaikan Listrik Di BANDAR LAMPUNG

Apakah Anda memerlukan teknisi listrik lokal di area Bandar Lampung?

Layanan perbaikan listrik tepercaya di Bandar Lampung dan area sekitarnya. 


Ketika Anda membutuhkan seorang ahli untuk menyelesaikan perbaikan listrik di rumah atau bisnis Anda, HANIF JAYA ELEKTRIK siap membantu. Teknisi listrik kami yang berlisensi dan berpengalaman melakukan beragam layanan perbaikan listrik setiap hari, sepanjang waktu. Saat Anda memilih HANIF JAYA ELEKTRIK, Anda selalu dapat mengharapkan profesional layanan yang efektif dan sopan untuk menyelesaikan pekerjaan.


Kami melakukan perbaikan dengan cara yang benar, sehingga Anda dapat segera kembali normal.



Apakah Anda memerlukan perbaikan listrik lokal di area Bandar Lampung? kini tersedia layanan perbaikan listrik di Bandar Lampung dan semua lokasi terdekat. Hubungi kami sekarang untuk menjadwalkan layanan.


Layanan Perbaikan Kelistrikan Ditawarkan oleh HANIF JAYA ELEKTRIK.

Perbaikan listrik harus selalu dilakukan oleh ahli listrik profesional. Risiko sengatan listrik dan kerusakan properti terlalu besar. Oleh karena itu, pemilik rumah harus menghubungi teknisi listrik lokal tepercaya untuk melakukan panggilan cepat jika terjadi masalah kelistrikan.


Di bawah ini adalah contoh layanan perbaikan listrik rumah yang ditawarkan oleh HANI JAYA ELEKTRIK antara lain :


  • Penggantian Saklar 

Jika Anda memiliki pemutus sirkuit yang tidak berfungsi, meningkatkan ke pemutus sirkuit berkapasitas lebih tinggi dapat memperbaiki masalah dan menjaga peralatan tetap berfungsi saat Anda membutuhkannya. Perlu diingat bahwa dalam beberapa keadaan, meningkatkan pemutus mungkin juga memerlukan pemasangan kabel berkapasitas lebih tinggi di seluruh sirkuit.

  • Penggantian Kabel

Kabel yang kedaluwarsa dapat menyebabkan banyak masalah, mulai dari malfungsi stopkontak hingga kebakaran rumah. Kabel aluminium biasanya dipasang pada 1960-an dan 70-an. Sayangnya, ini menimbulkan risiko kebakaran besar dan harus segera diganti. Sebelum tahun 1930-an, sistem kelistrikan perumahan menampilkan kabel kenop dan tabung. Kabel kenop dan tabung tidak memenuhi kode bangunan modern dan menimbulkan risiko keselamatan yang ekstrem terhadap struktur dan siapa pun di dalamnya. Memasang saluran listrik modern akan memberi Anda aliran listrik yang aman dan andal.

  • Penggantian Stop Kontak Listrik

Outlet dua cabang yang sudah ketinggalan zaman tidak lagi memenuhi kode bangunan. Banyak area rumah Anda juga harus memasang outlet GFCI, tetapi rumah yang lebih tua sering kali tidak diperbarui dengan outlet keamanan listrik modern ini. Memperbarui stopkontak listrik akan melindungi rumah atau bisnis Anda sekaligus menyediakan penyaluran daya yang lebih andal.

  • Penggantian Mcb atau Termis

Jika Anda memiliki kotak sekering model lama, menggantinya dengan panel pemutus sirkuit modern bisa menjadi satu-satunya perbaikan kelistrikan rumah yang paling penting untuk meningkatkan kinerja sistem kelistrikan rumah Anda. Kotak sekering adalah pendahulu panel pemutus sirkuit modern. Setiap kali sirkuit kelebihan beban, sekering sirkuit putus dan harus diganti. Ahli listrik yang baik akan dapat menilai sistem kelistrikan Anda dan memasang kotak pemutus sirkuit baru, membuat sistem kelistrikan Anda lebih aman, lebih fungsional, dan bebas gangguan.

  • Pembaruan Kode Listrik

Jika Anda berharap untuk menjual rumah Anda, Anda mungkin perlu melakukan beberapa modifikasi untuk membuat rumah tersebut sesuai dengan kode kelistrikan saat ini. Misalnya, sebagian besar perusahaan asuransi tidak akan mengasuransikan rumah yang memiliki kenop dan kabel tabung. Ini berarti bahwa mendapatkan hipotek untuk rumah seperti itu hampir tidak mungkin, dan itu mengurangi jumlah pembeli potensial Anda secara substansial. Berusaha lebih keras untuk meningkatkan sistem kelistrikan dapat meningkatkan peluang Anda untuk menjual rumah tepat waktu dan menemukan pembeli yang akan memenuhi harga yang Anda minta.

SEGERA HUBUNGI KAMI

Kami menganut Filosofi Layanan Pelanggan HANIF JAYA ELEKTRIK yang berfokus pada profesionalisme, keandalan, keamanan, dan kenyamanan.

SEGERA HUBUNGI KAMI :

telphone : 081367301238
whatsapp : 0813 6730 1238

No comments:

Post a Comment